Selasa, 18 Juni 2013

Tips dan Posisi Nyaman Untuk Hubungan Seks di Kamar Mandi

Air diketahui memiliki sifat erotis sendiri, tapi hubungan seks di kamar mandi, bathtub, atau bahkan kolam renang dapat menambahkan elemen baru yang menarik untuk repertoar seksual Anda. Anda licin, Anda konyol, dan kesempatan untuk petting menjadi lebih besar. Plus, melakukan seks di luar kamar tidur adalah sensasi liar dan erotis karena melanggar zona nyaman dan membantu Anda meningkatkan respon seksual.

Tips Untuk Hubungan Seks di Kamar Mandi
Bercinta di kamar mandi memberi Anda banyak privasi, seperti beberapa lokasi lain di sekitar rumah Anda. Plus, berbagi mandi busa bersama adalah salah satu cara termudah untuk menciptakan romantisme. Air hangat memberikan relaksasi total untuk Anda dan pasangan Anda, dan sabun aromatik dan minyak memberi keajaiban pada kulit Anda dan suasana hati Anda. Nyalakan beberapa lilin dan Anda akan menghabiskan situasi yang sensual.

Posisi Saat Berhubungan Seks di Kamar Mandi
Posisi duduk adalah posisi yang terbaik jika Anda ingin melakukannya di dalam bathtub. Tampil seksi dan intim, mengangkangi pasangan Anda memungkinkan Anda untuk melihat di kedua matanya atau menciumnya dengan mendalam. Juga, bantal tahan air dapat memberikan kenyamanan pada Anda dan pasangan. Meletakkannya di belakang kepala Anda jika dia berada di posisi atas, atau menggunakannya untuk melindungi dia ketika Anda berada di atas. Anda bahkan mungkin bisa mencoba beberapa stimulasi klitoris dengan lembut, gunakan imajinasi Anda!

Saling Menyentuh
Jika Anda memilih untuk mandi, mulailah dengan menggosok satu sama lain dari kepala sampai kaki. Gosok sampai berbusa dengan kain lap atau spons dan bersihkan setiap bagian tubuh pasangan Anda. Mencuci rambut masing-masing bisa menjadi sangat erotis juga. Menggosok kulit kepala Anda dengan lembut dengan ujung jari Anda bisa menjadi sebuah pijatan yang sangat baik, maka biarkan dia tunjukkan sedikit cinta dan perhatian. Sebuah bangku mandi dapat membuat hubungan seks di kamar mandi jadi lebih mudah, tetapi ada banyak posisi untuk mencoba, misalnya berdiri. Dari belakang - posisi yang bagus untuk ruangan kecil. Naikkan panas shower yang sedang Anda genggam untuk merangsang diri sendiri, atau menggunakan tubuh Anda untuk membuat busa antara Anda berdua.
Untuk pelumasan ekstra, cobalah pelumas yang tidak berbasis air yang tidak akan lepas saat terkena air. Hanya ingat, tidak setiap pelumas aman digunakan dengan kondom. Pelumas berbasis silikon aman untuk kondom lateks, namun pelumas berbahan dasar minyak tidak.

Berenang Telanjang
Kadang-kadang kita perlu menempatkan diri kembali dalam situasi yang tampaknya konyol untuk mengingat bagaimana seksinya Anda jika bisa merasakan ketika Anda menurunkan hambatan Anda. Berenang telanjang adalah fantasi yang bagus. Entah itu di sebuah danau, laut, atau bahkan kolam renang hotel, akan lebih baik jika Anda mempunyai kolam renang pribadi. Cobalah bermesraan dengan pasangan Anda dengan hanya mengenakan setelan ulang tahun Anda, yang seksi tentunya.
(Op);sumber:areadewasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar