Kamis, 13 Juni 2013

Ini Dia Pacar Baru Demi Moore Yang 'Katanya' Mirip Tarzan

Demi Moore kembali memamerkan kekasih barunya. Lepas dari Ashton Kutcher, lalu dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan beberapa pria muda alias brondong, Demi Moore kini jatuh ke pelukan Will Hanigan. Pasangan ini mulai kencan sejak bulan April 2013 lalu dan memang jarang muncul bersama di hadapan publik. Dan Demi Moore lagi-lagi dapat pacar yang usianya jauh lebih muda darinya. Will Hanigan masih berusia 30 tahun, berbeda 20 tahun dengan Demi Moore.
Meski begitu, nampaknya Will dan Demi Moore tetap menikmati hubungan mereka meski jarak usianya cukup jauh. Pasangan ini juga berbeda profesi, Demi Moore yang dikenal sebagai seorang aktris Hollywood ternama, sedangkan Will Hanigan berprofesi sebagai penyelam.
Brondong baru Demi Moore itu baru-baru ini tertangkap kamera saat sedang bersenang-senang dengan teman-temannya di Sydney, Australia. Will bergelantungan di tebing, kemudian berenang dan berlari di sepanjang pesisir pantai.
Penampilan Will Hanigan yang cukup nyentrik dengan rambut panjang, cambang lebat, dan tubuh yang kekar, membuat penampilannya hari itu cukup mirip dengan Tarzan. Apalagi saat ia bergelantungan dengan sebuah tali di sisi tebing, membuat Will mirip tokoh yang besar di hutan tersebut. Lalu, apakah Demi Moore bakal nyusul jadi Jane?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar