Kamis, 27 Juni 2013

Artis Terkenal Ini Ketahuan Ngeseks Dengan Tukang Pijat, Fans pun Marah

Setelah penyanyi Korea Selatan, Se7en tertangkap basah kamera mengunjungi sebuah panti pijat plus disaat dirinya sedang menjalani masa wajib militer, kini yang jadi sasaran kemarahan para penggemarnya bukanlah Se7en, melainkan kekasihnya Park Han Byul. Lewat homepage-nya, Han Byul malah dinilai tidak bisa menjaga sang kekasih hingga berselingkuh sampai berhubungan seks dengan tukang pijat.
"Kenapa kau tidak memperlakukan Se7en dengan baik? Kau baru saja kehilangan dia untuk seorang wanita seharga 170.000 won (Rp1.471.880)," ungkap salah satu penggemar.
Penggemar yang lain justru lebih pedas lagi memberikan komentarnya. "Jika nanti kalian menikah dan memiliki seorang anak, anak kalian harus mengetahui bahwa ayahnya pernah datang ke sebuah tempat prostitusi!".
Bahkan, ada seorang fans yang mau menerima Se7en jika Byul akan meninggalkannya. "Unnie, jika kau akan membiarkan Se7en pergi, berikan ia kepadaku. Aku bisa menerima semua yang telah Se&en lakukan."
Namun ditengah kemarahan para penggemar, masih ada beberapa orang yang berbaik hati memberikan semangat kepada Byul dengan berkata, "Bukan sebagai selebritis, tetapi sebagai seorang wanita, kau pasti menderita . Abaikan mereka."
Beberapa hari ini Se7en memang menjadi bahan perbincangan yang panas akibat skandal yang dilakukannya. Se7en dan salah satu personil Mighty Mouth, Sangchu yang sedang menjalani wajib militer tertangkap basah mengunjungi sebuah panti pijat pada pukul 2.30 dini hari. Hal ini sontak membuat pemberitaan miring gencar diberitakan di dunia maya dan media massa.
Hingga saat ini, Dinas Pertahanan Nasional setempat menyatakan sedang melakukan investigasi terkait kunjungan Se7en dan Sangchu ke panti pijat. Jika terbukti keduanya melakukan pelanggaran, maka sangsi akan dijatuhkan kepada Se7en maupun Sangchu.
(tre);editor:Op

Tidak ada komentar:

Posting Komentar