Sabtu, 15 Juni 2013

Denny Sumargo dan DJ Verny Ribut Besar dan Perang Mulut di Twitter

Permasalahan antara aktor dan atlet basket Denny Sumargo dengan DJ Verny tak kunjung usai. Berawal dari laporan Verny ke pihak kepolisian atas tuduhan Denny Sumargo telah menghamili dirinya dan tak mau bertanggung jawab. Kini masalah tersebut jadi berbuntut perang mulut dan ribut di Twitter antara Denny Sumargo dan para penggemarnya dengan DJ Verni bersama para pendukungnya.
DJ Verny mengungkapkan kekesalannya pada Denny Sumargo lewat akun Twitter-nya. "@sumargodenny mgknya mas den,sy dri awl sdh mminta utk slsikn baik2 tp anda sndri yg tdk maukn,ya in lah akibatnya sdh mnhancurkn hdp wanita," tulisnya.
Dj Verny pun sampai menyinggung soal ibunda Denny Sumargo yang katanya sakit keras. Verny pun mengaku kalau ia tidak pernah bohong. "@sumargodenny dan mslh ma2 anda,toh anda sndri yg blg tdk bs brtanggung jwb krna ma2 anda sakit kras,mmng itu kenyatan'ykn,sy tdk prnh boong," tulisnya.
Lalu Denny Sumargo lewat akun Twitter-nya pun membalas. "Maaf mbak @Dj_verny saya sudah sangat terganggu dgn sikap dan issue yg anda buat, krn membuat mama sy tertekan, anda siapa saya ya?," tulis Denny, yang langsung dibalas ketus oleh Verny. "@sumargodenny wow,sy siapa anda, jgn mngelak lg mas den,bukti2 it smua udh ad,dan sy sdh diam tp anda yg mulai dlun mngarang bbas mslh carefr."
Beberapa follower Denny Sumargo pun ikut memberikan dukungan buat pemain film '308' ini. Akun @POINTofLIFE_ menulis : "Saya amati @Dj_verny anda berusaha mengalihkan kebohongan anda dgn tdk bs menjawab pertanyaan yg ditanyakan @sumargodenny."
@rahmasuresha juga menulis kalau DJ Verny pernah membuat rumah tangga saudaranya berantakan. "Ko @Sumargodenny kayanya aku tau deh cewe DJ itu, soalnya sodaraku pernah cerita omnya yg dokter rumah tangganya ribut gara2 tu cewe!." Akun @nadyasitumoran1 pun membalas kalau ia pernah melihat DJ Verny check-in atau buka kamar di hotel bersama seorang artis di Bali. "Gw malahan pnh liat dia check-in ma artis dibali pas juli/agstus thn lalu," tulisnya.
Denny Sumargo pun bertekad akan membuka satu persatu kebohongan yang sudah dilakukan oleh DJ Verny di hadapan publik. "@astari_maniez @Dj_verny saya akan buka satu2 kebohongan wanita ini dgn bukti, saya ga perlu ikutin mau dia, krn saya tdk melanggar apa2."
"nggak usah bang..ntar juga kebongkar sendiri:)," tulis akun @angel_siagian.
"Kalau mau nuntut itu dikantor polisi bukan nyari tv buat cerita bohong, mau test mental saya? atau ada pihak dibelakang yg membantu?," tulis Denny yang sepertinya menyindir Verny.
"Kalau masih ganggu area nama baik buat gw ga ada masalah, tapi kalau sudah ganggu area mama gw satu2nya, saya tidak akan diam diri," tulis Denny Sumargo.
Akun @JRamayana juga mengaku sering melihat DJ Verny jalan bareng om-om Cina di sebuah klub malam. "Sorry nih masbro @Sumargodenny gw nyimak TL lo, FYI cewek itu sering nge DJ di club V2, sering liat jln ma om2 cina yg sama pas nov 2012."
"Tante ver kalo ketemu boleh gk aku sentil bibirnya? Kesel deh krn kbykan bohong. Bs ya tdr nyenyak dgn byk kebohongan? @Dj_verny --," tulis akun @meidyrumondor yang dibalas oleh @cHe_sam, "duuhh tante verny itu kan mau di nobatkan jadi ratu bohong 2013 krn hidupnya penuh dgn kebohongan.. LOL."
Akun ‏@vinkaindriasari menulis "@Dj_verny @sumargodenny mba sendiri yg menghancurkan hdp mba.. mau maunya ml diluar nikah.. ngelakuin negatif keluarnya positif #istighfar."
Akun @dellyanaAF juga begitu telak menyindir DJ Verny. "@Dj_verny iya, semoga sgala dosa kamu allah yg balas ya mbak, agk malu ya untuk hal yg begini nyebut2 allah lagi mlakukannya ga inget allah," tulisnya.
Akun ‏@erlina_pooh menulis, "@Dj_verny @sumargodenny hati2 loh kl test DNA sdh keluar yg salah Dan bentar pasti terungkap!siap2 malu yg salah n bs di tuntut loh."
DJ Verny pun langsung membalas kalau ia selalu siap untuk tes DNA kapan saja. "Oo psti'y kpn sj sy siap melakukan test dna :)."
Entah maksudnya apa, Denny Sumargo tiba-tiba menulis, "Saran saya hati2 buat yg pake narkoba dan pernah, apalagi pernah gugurin anak. Historynya tdk akan hilang."
"Ini awal, saya ga akan diam," tulisnya lagi.
(Op);foto:pasbanget.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar