Senin, 17 Juni 2013

Meski Sibuk, Pasangan Artis Ini Kuat Berhubungan Seks Setiap Hari

Belum dikaruniai anak hingga usia pernikahan sudah mencapai tujuh tahun tak membuat pasangan Fera Feriska dan Fathir Muchtar patah semangat untuk terus berusaha. Bahkan pasangan artis terkenal ini mengaku setiap hari melakukan hubungan seks agar cepat dikarunia momongan. Berbagai cara dan upaya pun terus mereka usahakan demi hadirnya sang buah hati.
Artis cantik yang pernah bermain bersama suaminya dalam sinetron 'Jangan Pisahkan Aku' itu mengatakan, saat ini ia dan Fathir Muchtar tengah mencoba cara lain agar cepat diberi keturunan. Namun, seperti apa caranya, sekarang masih mereka diskusikan bersama.
"Mudah-mudahan sih mau coba cara yang lain. Tapi sampai saat ini aku dan Fathir terus berusaha kok. Tetap aja ML (making love) everyday haha," ucap Fera berkelakar saat menghadiri Festival Film Bandung 2013 di lapangan Gasibu, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/6/2013) malam lalu.
Fera Feriska mengaku tak pernah bosan untuk terus berusaha, tapi justru ia bosan jika terus menerus ditanya wartawan soal momongan. "Bosannya justru kalau ditanya teman-teman wartawan melulu haha. Sampai saat ini aku dan Fathir tetap semangat berusaha," kata Fera.
(Op)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar