Jumat, 14 Juni 2013

Asisten Jane Shalimar Angkat Bicara Soal Pistol Yang Ditodongkan Didi

Pertanyaan tentang benarkah cucu Soekarno, Didi Mahardika telah menodongkan pistol atau senjata api kepada supir taksi yang menabrak mobil Jane Shalimar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, akhirnya dijawab oleh Ricky, asisten Jane Shalimar. Ricky menjelaskan tentang asal muasal adanya senjata api itu. Sekedar mengingatkan, padahal Didi maupun Jane sudah mengatakan, bahwa dalam kejadian itu tak ada senjata api atau pistol yang digunakan untuk mengancam supir taksi.
Menurut Ricky, senjata yang selama ini dihebohkan telah ditodongkan oleh Didi Mahardika adalah pistol mainan dan bukan senapan asli seperti yang selama ini diberitakan.. "Masalah penodongan, ini ya pakai ini," ujar Ricky sambil mengambil pistol laras panjang dari dalam mobil Mercy putih milik Jane yang masih menginap di Polres Metro Jakarta Selatan, saat dijumpai Jumat (14/6/2013).
"Ini punya Zarno (anak Jane Shalimar). Enggak ada pistol keluar. Supir taksinya juga bilang enggak ada. Pistol kaya gituan (mainan dari plastik) siapa yang takut sih," tandasnya.
(Op)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar