Selasa, 18 Juni 2013

Artis Cantik 18 Tahun Ini Akhirnya Lakukan Operasi Payudara

Artis Cantik yang masih berumur 18 tahun ini akhirnya memilih untuk mengoperasi payudaranya agar tampak lebih indah dan seksi. Ya, payudara Courtney Stodden kini sudah tidak benar-benar alami lagi. Hal itu setelah Courtney menjalani operasi plastik di bagian payudaranya.
Awalnya, keaslian payudara besar yang dimiliki Courtney Stodden memang sempat menjadi bahan pergunjingan. Artis cantik yang menikah dengan pria berumur 56 tahun itu pun pernah ditantang untuk menjalani pemeriksaan keaslian payudaranya di sebuah program televisi tahun lalu. Hasilnya, payudara Courtney saat itu memang masih asli dan alami.
Namun kini, Courtney Stodden sepertinya belum puas dengan bentuk dan ukuran payudara yang dimilikinya. Di dampingi suaminya, Courtney terlihat meninggalkan rumah sakit usai menjalani operasi plastik. Sambil terus memegangi payudaranya, dia tampak kelelahan dan menahan rasa sakit saat duduk di kursi roda. Meski begitu, Courtney tampak senang dan puas dengan hasil operasi payudaranya.
"Hasilnya yang aku dapat terlihat luar biasa dan sangat seksi. Rasanya tak sabar untuk memakai bikini," ujar Courtney seperti dikutip Aceshowbiz, Selasa (18/6/2013).
(Op)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar