Kamis, 13 Juni 2013

Felipe Melo Tertarik Hijrah ke Premier League

Gelandang Juventus yang saat ini dipinjam ke Galatasaray, Felipe Melo, sedang mempertimbangkan tawaran menarik untuk hijrah ke Premier League. Melo mengkonfirmasi ingin meninggalkan Juventus demi menetap secara permanen di Turki atau mencoba peruntungan di Inggris.
Felipe Melo dikabarkan sedang dipantau raksasa Premier League, Manchester City yang  tertarik menggunakan jasa pemain berkebangsaan Brasil itu. "Saya sangat menyukai gaya permainan sepak bola Inggris. Itu menarik," kata Melo seperti dilansir Soccerway.
Melo menegaskan, kembali ke Juventus bukan hal yang ada dipikirannya. Dirinya ingin menetap atau mungkin hijrah ke liga lain selain Serie A. "Saya meninggalkan Juventus dan pergi dipinjamkan ke Galatasaray dengan memenangkan tiga gelar dalam dua tahun. Kembali ke Juventus dan Serie A bukan pilihan yang ada dalam pikiran saya," ungkap Melo.
"Saya telah berbicara dengan pelatih dan Giuseppe Marotta (CEO Juventus). Mereka benar-benar terbuka dan bertanya apakah saya ingin kembali dan jujur saya katakan bahwa saya tidak berminat kembali," sambung pemain berusia 29 tahun itu.
sumber:tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar