Selasa, 25 Juni 2013

David Beckham Bakal Gantikan Daniel Craig Jadi James Bond?

Victoria Adams sangat menginginkan suaminya, David Beckham untuk mendapatkan peran sebagai The Next James Bond. Victoria yakin kalau David Beckham merupakan sosok pria yang paling ideal untuk memerankan tokoh jagoan playboy, James Bond yang berikutnya. Vic pun meyakinkan orang jika mantan pemain klub sepak bola Real Madrid itu merupakan pilihan tepat sebagai pengganti Daniel Craig nanti.
"Saya pikir dia harus menjadi James Bond, dan dia akan menjadi James Bond yang baik," kata Victoria seperti dikutip The Sun, Selasa (25/06/13).
Sayangnya, pendapat berbeda malah ditunjukkan David Beckham. Pria berwajah tampan dan bertubuh seksi itu merasa tidak punya kualitas akting yang mumpuni meskipun secara fisik sudah memenuhi syarat menjadi James Bond. Karena itu, dia ragu bakal menjajal profesi sebagai aktor setelah pensiun bermain sepakbola.
"Saya mempunyai beberapa teman yang berprofesi sebagai aktor. Tom Cruise adalah teman baik saya, tapi saya tidak memiliki rencana untuk menjadi seorang aktor, saya tidak yakin," ujar Beckham.
(rik);editor:Op

Tidak ada komentar:

Posting Komentar