Jumat, 14 Juni 2013

Hari Ini, Ricky Harun Akan Menikahi Herfiza Novianti

Hari ini Sabtu tanggal 15 Juni 2013, pasangan artis Ricky Harun dan Herfiza Novianti akan melangsungkan pernikahan mereka. Prosesi pernikahan Ricky Harun dengan Herfiza ini akan digelar pada pukul 16.00 sore WIB. Sedangkan resepsi pernikahan Ricky Harun dan Herfiza akan dilangsungkan di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta Selatan pada malam harinya mulai pukul 19.00 WIB. Masih banyak yang bertanya Ricky Harun akan menikah dengan siapa? ternyata jawabannya wanita yang beruntung itu adalah Herfiza.
Kabar bahagia mengenai pernikahan Ricky Harun dengan Herfiza ini diketahui melalui pesan singkat yang dikirimkan pihak keluarga Ricky kepada sejumlah media. Dalam undangan itu dijelaskan, Ricky Harun akan melangsungkan resepsi pernikahan di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta Selatan mulai pukul 07.00 malam WIB.
"You are cordially invited to our wedding Herfiza Novianti & Ricky Harun: Saturday, 15 June 2013 19.00-21.00 WIB at Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta Selatan," tulisnya Jumat (14/6/2013).
Beberapa waktu lalu, Ricky Harun dan Herfiza telah membuat foto prawedding mereka di kawasan San Diego Hill, Karawang, Jawa Barat. Ricky juga telah melamar Herfiza di rumahnya yang berada di Bogor. Jumat kemarin juga telah dilangsungkan acara pengajian di rumah Herfiza.
Sang ibunda, Donna Harun mengharapkan doa untuk pernikahan putranya ini. "Didoakan saja agar semuanya lancar ya," kata Donna.
Selamat menempuh hidup baru dan berbahagia untuk Ricky dan Herfiza.
(Op)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar