Kamis, 20 Juni 2013

2 Bintang Muda Hollywood Ini Pajang Foto Seksi Bikini di Bali

Artis cantik Ashley Greene dan Vanessa Hudgens asyik berbikini ria di Pulau Dewata Bali, Indonesia. Mereka sepertinya begitu menikmati keindahan pantai di Bali. Kehadiran Vanessa Hudgens dan Ashley Greene ke Bali memang untuk mengikuti acara Oakley Bali Pro pada tanggal 18 Juni 2013 lalu.
Keesokan harinya, Ashley dan Vanessa terlihat antusias menikmati liburan mereka di Bali. Dua bintang seksi ini terlihat sensual dengan balutan bikini di tubuh mereka saat berada di sebuah kapan pesiar sambil menikmati keindahan Pulau Bali, pada hari Rabu, 19 Juni 2013. Keduanya santai memamerkan tubuh seksinya.
Acara Oakley Bali Pro sendiri direncanakan digelar sampai tanggal 29 Juni 2013. Tak heran, Ashley dan Vanessa sengaja memanfaatkan waktu untuk menikmati desiran ombak di pantai Bali sambil berselancar ria. Vanessa juga terlihat mesra bersama sang kekasih, Austin Butler.
Ashley pun tak ragu memasang foto liburan dan perjalanannya di Bali lewat akun Instagramnya. Dia memasang foto sedang bersama seekor monyet di pundaknya. Namun, di foto lain, bintang film 'Twilight' itu memperlihatkan kakinya yang lecet-lecet akibat terkena karang di pantai. Maklum saja, Ashley dan Vanessa sepertinya baru belajar surfing.
"Luka perang dari bermain surfing hari ini bersama Oakley. Batu karang melukaiku," tulis Ashley di akun Twitter-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar