Minggu, 16 Juni 2013

Profil Lengkap, Biodata dan Foto-Foto Super Keren Tyler Posey

Buat yang sering mengikuti atau menonton serial remaja 'Teen Wolf' pastinya mengenal sosok cowok super keren yang satu ini. Dialah Tyler Posey, pemeran utama serial yang berkisah tentang manusia serigala itu. Kami memilih Tyler Posey sebagai Profil Artis Pilihan SlideGossip kali ini. Dan perlu kamu tahu juga, Tyler Posey ini adalah frontman dan gitaris sebuah band yang namanya Disappearing Jamie. Disini kamu bisa menemukan profil lengkap, biografi dan biodata Tyler Posey pemeran utama yang berperan sebagai Scott McCall di serial Teen Wolf, tanggal lahir Tyler Posey, kumpulan foto-foto keren seksi Tyler Posey pemain cowok di serial tv Teen Wolf, photo Tyler Posey hot sexy body shirtless and naked with tattoo, dan semua tentang Tyler Posey.
Tahukah kamu bahwa Tyler Posey dulunya juga pernah mengikuti audisi untuk menjadi Jacob Black di film 'Twilight Saga'. Mungkin Tyler Posey lah yang akan memerankan Jacob Black seandainya si cowok macho Taylor Lautner tidak ikut audisi. Namun walaupun gagal mendapatkan peran keren itu, ternyata Tyler nggak menyesal, lho! karena ia bangga bisa bermain di serial 'Teen Wolf'.
"Awalnya, gue kecewa. Tapi setelah melihat naskah Teen Wolf, semua kekecewaan langsung hilang. I'm glad I didn't get it," kata Tyler. Menurutnya, 'Teen Wolf' itu punya cerita yang lebih unik dan lebih menegangkan daripada film 'Twilight'. Selain itu, jumlah episodenya pun lebih banyak, jadi pengalaman akting yang didapat pun akan semakin banyak pula. Bahkan saking digemarinya serial tv ini, pihak MTV selaku rumah produksi langsung membuatkan Season 2 dan 3-nya.
"Bekerja sama dengan orang-orang MTV itu mimpi gue dari dulu. Gue senang dapat kepercayaan dari mereka untuk proyek sebesar Teen Wolf," ujar cowok yang belajar dan mendalami akting manusia serigala lewat film 'Wolf' ini.
Alasan lain cowok asli California ini langsung menerima tawaran main di serial 'Teen Wolf' adalah karena dirinya langsung diberikan peran utama. "Coba bayangkan kalau gue memerankan Jacob Black, bukan peran utama, kan? Hehehe…" ujarnya. Menjadi peran utama di serial 'Teen Wolf' membuat Tyler Posey semakin terkenal dan selalu jadi pusat perhatian. "Gue pernah jalan-jalan dan bertemu serombongan anak kecil. Tiba-tiba mereka bilang 'Hey, wolfman! I love your show!' Rasanya bangga banget!," ucapnya senang.
Karena itu jugalah serial 'Teen Wolf' season 3 tayang ke layar kaca dengan menghadirkan aksi werewolf muda yang liar, ganas, misterius dan seksi ini. Saluran beTV menghadirkan serial ini tiap Jumat malam pukul 20.20 WIB mulai tanggal 7 Juni 2013, empat hari setelah debut tiap episodenya di AS. Setelah sukses di AS dengan dua musim pertama sebagai salah satu program di TV kabel berrating paling tinggi untuk segmen usia 12-34 tahun, 'Teen Wolf' musim ke-3 hadir dalam 24 episode, dua kali lebih panjang dari musim-musim sebelumnya.
"Di musim (season 3) ini akan ada lebih banyak adegan dramatis dan emosional. Tapi banyak juga adegan-adegan kocak, gila dan penuh aksi. Ada lebih banyak tokoh yang psycho dan berbahaya dari sebelumnya, dan penonton akan belajar lebih banyak tentang latar belakang tokoh-tokoh di 'Teen Wolf'. Menurut gue ini  sangat mengasyikkan, ada masa lalu yang terungkap. Dan gue sangat menikmati akting di musim ini," kata Tyler Posey sambil bercerita tentang sinopsis atau ringkasan cerita dari serial 'Teen Wolf season 3'. 
Berikut ini adalah daftar film-film yang pernah dibintangi oleh Tyler Posey :
  • Tahun 2002 bermain di film 'Collateral Damage' dan berperan sebagai Mauro     
  • Tahun 2002 bermain di film 'Maid in Manhattan' dan berperan sebagai Ty Ventura
  • Tahun 2005 bermain di film 'Inside Out' dan berperan sebagai Obert
  • Tahun 2007 bermain di film 'Veritas, Prince of Truth' dan berperan sebagai Mouse Gonzalez
  • Tahun 2010 bermain di film 'Legendary' dan berperan sebagai Bill Barrow
  • Tahun 2012 bermain di film 'White Frog' dan berperan sebagai Doug
  • Tahun 2013 bermain di film 'Scary Movie 5' dan berperan sebagai David
  • Tahun 2013 bermain di film 'Taco Shop' dan berperan sebagai Smokes
Serial TV yang pernah dibintangi oleh Tyler Posey antara lain :
  • Tahun 2002 bermain di serial TV 'Without a Trace' berperan sebagai Robert
  • Tahun 2001 sampai 2004 bermain di serial TV 'Doc' berperan sebagai Raul Garcia
  • Tahun 2005 bermain di serial TV 'Sue Thomas F.B.Eye' Season 3, Episode 12 'Boy Meets World' dan berperan sebagai Danny Abbas
  • Tahun 2005 bermain di serial TV 'Into the West' dan berperan sebagai Abe Wheeler
  • Tahun 2006 ikut bermain di serial TV 'Smallville' Season 6, Episode 9 'Subterranean' dan berperan sebagai Javier Ramirez
  • Tahun 2006 sampai 2007 bermain di serial TV 'Brothers & Sisters' berperan sebagai Gabriel Whedon
  • Tahun 2009 bermain di serial TV 'Lincoln Heights' berperan sebagai Andrew Ortega
  • Tahun 2011 sampai sekarang jadi pemeran utama pria serial TV 'Teen Wolf' berperan sebagai Scott McCall
  • Tahun 2012 bermain di serial TV 'Punk'd' Season 9, Episode 2 berperan sebagai dirinya sendiri
  • Tahun 2013 bermain di serial TV 'Workaholics' berperan sebagai Billy (keponakan Jillian)
(Op)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar