Rabu, 19 Juni 2013

Ini Dia Stoking Berbulu Anti Cabul Untuk Mencegah Pelecehan Seksual

Stoking berbulu atau lebih tepatnya stoking yang memiliki juntaian-juntaian rambut, kini tengah populer dikenakan oleh para remaja di China. Tentu saja stocking ini jauh dari fungsi untuk menambah penampilan yang cantik dari pemakainya. Namun dilihat dari fungsinya, stoking ini dipakai untuk mencegah pelecehan seksual dan perkosaan terhadap kaum perempuan.
"Super seksi, stoking penuh rambut anti cabul musim panas, penting untuk semua gadis-gadis muda yang akan keluar rumah," komentar HappyZhangJiang yang di-posting pada Sina Weibo, situs microblogging China seperti Twitter. Namun tak diinformasikan lebih lanjut dimana stoking berambut itu bisa dibeli.
Tak hanya mengusir para pria hidung belang yang punya pikiran cabul, stoking ini dianggap juga bisa mencegah pria tampan yang ingin mendekati sekedar untuk berkenalan.
"Ini tidak hanya akan mencegah terhadap penyimpang, pasti akan juga mengakibatkan mencegah orang tampan mendekati Anda," tulis pengguna lainnya berkelakar seperti dilansir dari nydaily.
[mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar