Senin, 17 Juni 2013

Akibat Tiupan Angin, Bokong Artis Cantik Ini Terlihat Jelas

Insiden memalukan dialami oleh artis cantik Reese Witherspoon ketika sedang asyik berjalan di daerah California. Artis seksi berumur 37 tahun itu tak sengaja memamerkan bokong atau pantatnya yang bulat menggoda. Dari foto di atas, apakah artis cantik ini terlihat memakai celana dalam (underwear)? atau malah tidak pakai celana dalam? silakan tebak sendiri :).
Awalnya, Reese Witherspoon terlihat meninggalkan salon kuku di Brentwood, California. Ketika sedang asyik berjalan, rok yang dipakai Reese tertiup hembusan angin sehingga membuat rok itu terangkat.
Alhasil, pantat atau bokong bintang film 'Walk the Line' itu pun bisa terlihat jelas. Apalagi, paparazzi yang sudah mengintainya tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengambil foto Reese Witherspoon dari belakang. Namun, Reese sepertinya tidak sadar hembusan angin itu benar-benar membuat seluruh bagian bawah tubuhnya terlihat.
"Semua orang melihat sebanyak yang bisa dilihat. Reese tentu memperlihatkan bagian tubuh lebih banyak daripada yang dia duga," ujar seorang saksi mata seperti dikutip Mirror, Senin (17/6/2013).
(Op)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar