Kamis, 10 Oktober 2013

Yang Datang ke Resepsi Pernikahan Nikita Mirzani Harus Telanjang Pakai Celana Dalam Saja

Nikita Mirzani kembali bikin sensasi lewat pernyataannya. Ketika disinggung mengenai acara resepsi pernikahannya dengan Sajad Ukra (Jad), Nikita Mirzani berseloroh kalau tema resepsi pernikahannya adalah rimba dimana semua yang hadir harus bertelanjang dan hanya memakai celana dalam saja. Entah serius atau tidak, Nikita Mirzani mengakuinya sambil tertawa. Karena Nikita Mirzani dan Jad masih disibukkan dengan rutinitas pekerjaan, keduanya sepakat menggelar acara resepsi pada tahun depan di Pulau Dewata, Bali.
"Resepsinya tahun depan di Bali, temanya rimba, semua pada pakai sempak doang," ucap Nikita sambil tertawa saat ditemui di kantor Falcon Picture, Jl. Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013).
Nikita Mirzani memang akan menggelar akad nikah hari ini Jumat, tanggal 11 Oktober 2013. Setelah menjalani prosesi akad nikah, Nikita Mirzani mengaku akan kembali kepada rutinitas pekerjaannya yang cukup padat. Niki mengaku tak mau berlama-lama menikmati hari bahagianya setelah sah menjadi pasangan suami istri bersama Jad.
"Selesai akad ada kerjaan langsung," ujarnya.
Untuk urusan tempat tinggal, setelah menikah, Nikita Mirzani dan Jad akan berdomisili antara di Jakarta dan Singapura. Namun, dia belum memastikan dimana lokasi tepatnya. "Aku akan ke Singapura dan Jakarta, antara dua tempat itu, kita akan tinggal bersama pastinya, entah di Jakarta dan Singapura," kata Jad.
Untuk momongan, baik Niki maupun Jad sepakat tidak ingin menunda. Bahkan, Nikita Mirzani mengaku ingin punya anak yang bisa langsung besar. "Maunya (anak) langsung gede, langsung jadi," ujar Nikita Mirzani yang sudah memiliki satu anak dari pernikahan sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar