Rabu, 02 Oktober 2013

Ini Dia Foto Telanjang Bugil Terbaru Nikita Mirzani Untuk Majalah Playboy

Ketika orang-orang banyak yang menghujatnya sebagai artis yang hanya bisa membuat sensasi, kini Nikita Mirzani benar-benar membuktikan janjinya menjadi model majalah dewasa Playboy. Dalam sesi foto Nikita Mirzani untuk majalah Playboy yang dilakukan beberapa waktu lalu, janda satu anak itu mengucapkan 'maaf' karena ia benar-benar bugil saat menjalani pemotretan. Foto di atas adalah foto Nikita Mirzani yang berpose hot dan sensual untuk majalah Playboy.
"Disana nggak pakai baju, telanjang. Naked. Tapi naked-nya bukan dan nggak keliatan payudaranya, organ intimnya. Itu benar-benar cuma lekukan tubuhnya aja yang dilihat," jelas Nikita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).
Kru dan fotografer yang mengambil gambar sensual dan syur Nikita Mirzani pun dikatakannya merupakan orang-orang yang sangat profesional. Karena itulah Nikita Mirzani rela melepaskan semua pakaiannya sampai bugil.
"Orang-orangnya profesional banget. Jadi ga masalah," kata Nikita.
Nikita Mirzani memang sudah lama ditawari untuk menjadi model majalah Playboy, namun karena terganjal kasus penganiayaan, akhirnya kedua belah pihak sepakat untuk menundanya. "Sebenernya sudah lama mau terbang buat pemotretan, tetapi malah ke Polda sana. Ya sudah gue malah di pesantren (penjara). Baru sekarang deh," pungkasnya.
sumber:kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar