Jumat, 04 Oktober 2013

Wah! Cantiknya Pacar Baru Vicky Prasetyo, Perempuan Blasteran 3 Negara

Jika sebelumnya ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah mengaku selalu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan anak-anaknya, kini tiba-tiba Emma mengaku tidak mengerti bahasa Inggris ketika harus berkomunikasi lewat BBM (blackberry messenger) dengan pacar baru Vicky Prasetyo yang bernama Angelina Falleynica yang katanya blasteran 3 negara, yaitu Inggris, Moskow dan Palestina.
Emma menuturkan bahwa pacar baru Vicky Prasetyo ini memang bukan perempuan Indonesia. Angelina pun kini sedang tinggal di Inggris.
"Angel itu blasteran UK, Moskow, Palestina," ujar Emma Fauziah saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2013) malam lalu.
Emma juga menambahkan, Angel tidak mahir berbicara dalam bahasa Indonesia. Vicky dan Angel pun selalu menggunakan bahasa Inggris jika sedang berkomunikasi.
"Dia kalau BBM sama aku bahasanya Inggris, aku nggak ngerti. Cuma Vicky yang ngerti," tuturnya.
Menurut Emma, Vicky dan Angelina sudah saling mengenal cukup lama. Angel juga sudah pernah datang ke rumahnya di Cikarang beberapa tahun lalu. "Seminggu pernah nginep. Dulu tahun sekitar 2000-an," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar