Kamis, 10 Oktober 2013

Foto-Foto Hot Seksi Topless Telanjang Dada Terbaru Diego Michiels

Tak dipungkiri, Diego Michiels adalah sosok pemain sepak bola yang tampan dengan kesempurnaan fisik yang dimilikinya. Tampan, berkulit putih, bule blasteran Belanda dan punya banyak tato di tubuhnya menjadikan Diego Michiels disebut sebagai pria yang seksi yang bikin nafsu. Tak heran banyak yang mencari foto-foto hot seksi telanjang dada Diego Michiels baik di lapangan maupun di luar lapangan seperti di ruang ganti, foto koleksi tato di tubuh Diego Michiels, foto Diego Michiels buka baju, foto Diego Michiels pamer perut sixpack, profil dan biodata lengkap Diego Michiels, tinggi badan Diego Michiels dan masih banyak lagi yang lainnya. Karena itulah kini kami sajikan foto-foto Diego Michiels yang sedang bertelanjang dada. Dan jangan heran kalau ternyata Diego Michiels itu pusarnya bodong!
 
Diego Michiels yang kini punya nama Islam setelah menjadi mualaf, Diego Muhammad bin Robbie Michiels adalah atlet sepak bola naturalisasi yang lahir di Deventer, Belanda, pada tanggal 8 Agustus 1990. Selain mampu bermain sebagai full back, Diego Michiels juga jago bermain sebagai pemain tengah karena memang itu adalah posisi dia yang sebenarnya.
Diego Michiels adalah pria keturunan atau blasteran Indonesia - Belanda. Ayah Diego Michiels yang bernama Robbie Michiels, berasal dari Jakarta dan pernah tinggal di Hollandia/Jayapura sampai tahun 1962. Diego juga masih memiliki darah Timor yang diturunkan dari neneknya. Sedangkan ibu Diego Michiels yang bernama Annet Kloppenburg adalah warga negara Belanda.
Diego Michiels yang bertinggi badan 183 cm ini sempat berada dalam tahanan Polres Tanah Abang, sehubungan dengan kasus pemukulan yang dilakukannya (bersama 3 Ambon) terhadap pria berinisial MP. Ketika menjalani proses persidangan, tiba tiba saja Diego Michiels memutuskan untuk menjadi mualaf dan memeluk agama Islam dengan mengganti namanya menjadi Diego Muhammad bin Robbie Michiels.
Diego Michiels ternyata sudah mengenal Islam sejak tinggal di Belanda karena dia dilahirkan dalam suasana keIslaman di sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar