Rabu, 09 Oktober 2013

Hilang Perjaka di Usia 8 Tahun Bikin Artis Ini Jadi Buas dan Liar di Ranjang

Sebelumnya Chris Brown pernah mengaku sudah tidak perjaka lagi sejak umurnya masih 8 tahun. Banyak orang yang tercengang dan terkejut dengan pengakuan yang sensasional itu. Namun sepertinya itu tidak berlaku untuk mantan kekasih Chris Brown, Rihanna.
Buat Rihanna, bukan hal yang mengejutkan jika Chris Brown sudah mencoba seks saat umur 8 tahun, pasalnya Rihanna benar-benar merasakan kehebatan Chris saat berhubungan seks. Rihanna memang diketahui cukup lama berpacaran dengan Chris Brown. Pelantun lagu 'Diamond' itu mengakui kehebatan dan kegilaan Chris Brown saat beraksi di atas ranjang. Menurut Rihanna, Chris Brown memang sangat buas dan liar kalau urusan seks.
"Fakta bahwa Chris sudah merasakan seks ketika usianya masih muda bukan hal baru dan rahasia lagi bagi Rihanna," ujar seorang sumber seperti dikutip Contactmusic, Rabu (9/10/2013).
"Chris dan Rihanna punya apa yang mereka miliki. Chris memang sangat buas ketika sudah di atas ranjang. Rihanna memang menyukai seks. Jadi sayang sekali kalau Chris tidak buas ketika menghadapi rasa emosional yang aman," jelas sumber itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar