Sabtu, 05 Oktober 2013

Indra Permana Putra Kangen Dengan Tantangan Peran Antagonis

Wajah aktor dan model yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi, karena ia sudah sering membintangi beberapa judul FTV dan sinetron serta film layar lebar. Sebagai model, ia pun punya prestasi. Dan kali ini slidegossip.com berkesempatan untuk melakukan sesi wawancara khusus dan photoshoot bersama Indra Permana Putra. Cowok keren yang juga punya hobi bernyanyi ini berbagi cerita untuk semua pembaca slidegossip.com. Yuk lihat hasil wawancara dan foto-foto keren Indra Permana Putra oleh fotografer vickaboo for slidegossip.com dan MakeUp Artist and Hair Do oleh Anggra Septa Team berikut ini : 
SlideGossip : "Halo Indra, apa kabarnya? Lagi sibuk apa aja nih sekarang?"
Indra Permana Putra : "Halo juga SlideGossip, kabar gue baik nih haha. Sekarang lagi sibuk nyelesain kuliah dulu di Universitas Pasundan, Bandung. Masa-masa terakhir perkuliahan sambil nyusun skripsi. Gue ambil jurusan administrasi negara, bertolak belakang dengan hobi ya, hahaha. Kadang-kadang masih ikut photoshoot seperti buat SlideGossip sekarang dan mengisi acara kalau ada acara model di Bandung."
SlideGossip : "Jadi akting masih vakum dulu nih?"
Indra Permana Putra : "Iya, akting sekarang vakum dulu sampai beres kuliah biar gue bisa fokus. Gue juga kan orangnya gak bisa jalanin dua-duanya sekaligus apalagi kuliah di Bandung bukan di Jakarta."

SlideGossip : "Kalau nanti balik ke akting, pingin dapat peran apa ndra?"
Indra Permana Putra : "Kalau peran sih apa aja tergantung dapatnya hahaha. Cuma emang kangen juga sama peran antagonis. Di beberapa sinetron dan FTV kan gue juga kebanyakan dapat peran antagonis. Bertolak belakang juga kan sama aslinya ya, hahaha."
SlideGossip : "Kenapa bisa suka dengan peran antagonis?"
Indra Permana Putra : "Lebih tertantang aja buat peranin itu. Biasanya kalau antagonis kan banyak adegan yang memerlukan tenaga, di samping itu kita juga harus benar-benar fit kerjanya."

SlideGossip : "Awalnya belajar akting dari mana?"
Indra Permana Putra : "Kalau belajarnya sih autodidak. Setelah ikut CoverBoy majalah Aneka, gue sempat casting di MD Entertainment dan akhirnya dapat peran. Nah, dari situ baru gue mulai mengenal akting lebih jauh. Alhamdulillah juga banyak dapat pelajaran akting ketika bekerja."
SlideGossip : "Dengar-dengar jago nyanyi juga ya ndra?"
Indra Permana Putra : "Hahaha. Kalau nyanyi sih itu hobi dari kecil. Sempat ikut ajang menyanyi juga dan menang. Mulai SMP gue juga punya grup band bareng temen-temen. Sampe sekarang suka nge-jam bareng aja sih hehehe."

SlideGossip : "Nggak pingin diseriusin jadi penyanyi sekalian?"
Indra Permana Putra : "Kalau nyanyi gue masih harus belajar sih, dan masih belum ada jalannya juga. Kita lihat aja ke depannya."
SlideGossip : "Ini pertanyaan wajib ya, seperti apa sih cewek seksi menurut versi seorang Indra Permana Putra?"
Indra Permana Putra : "Hahaha. Cewek seksi itu harus bersih luar dalam, baik, pintar dan jujur. Pokoknya gak muluk-muluk sih. Seksi juga bisa dilihat dari gimana cara dia bicara, membawa diri, berpakaian, suara dan body language-nya. Kalau semuanya itu udah bagus, cowok mana sih yang gak mau sama yang kayak gitu hehehe. Gak akan bosan lihatnya dan cowok pasti ngejar-ngejar cewek yang punya semua kriteria itu."

SlideGossip : "Bagian tubuh lu yang mana yang menurut lu seksi dan sering diperhatikan orang?"
Indra Permana Putra : "Wah, gue bingung nih, mungkin jawabannya harus minta pendapat orang ya hahaha. Tapi menurut gue sih semua yang ada di diri gue itu seksi, soalnya ini anugerah yang gue dapat dari Tuhan, dan ini buat gue udah lebih dari cukup dan patut untuk disyukuri. Dan yang terpenting bagaimana kita bisa merawat dan menjaga tubuh kita ini."
SlideGossip : "Gimana kesan-kesannya ikut sesi photoshoot buat slidegossip.com?"
Indra Permana Putra : "Waduh, sebenernya lucu karena jujur gue kurang begitu pintar dalam pose pengambilan foto. Dalam setiap foto pasti minta pose yang bagus sama orang. Nah, photoshoot dengan SlideGossip ini gue beruntung karena orang-orangnya ramah, banyak bantu, seru, gokil lah! Jadi gue cuek aja ngeluarin ekspresi gue. Model-model yang lain juga ramah, semua ikut ngobrol dan sharing, jadi waktu photoshoot itu gak boring tapi rasanya happy :)."

SlideGossip : "Ok ndra thank you buat waktunya ya. Semoga kuliahnya cepat beres dan sukses terus buat kariernya."
Indra Permana Putra : "Sama-sama, amiin. Sukses terus juga buat SlideGossip dan ditunggu kedatangannya ke Bandung hahaha."
(Op); thanks to : Indra Permana Putra, vickaboo photography, Anggra Septa Team MUA (021-92944006)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar