Jumat, 11 Oktober 2013

Artis Cantik Ini Langsung Dibawa ke UGD Setelah Berhubungan Seks

Mungkin kejadian ini pernah menimpa beberapa orang, tapi jika yang mengalaminya adalah artis atau selebritis pastinya akan jadi pemberitaan. Ya, artis cantik ini langsung dibawa ke UGD (Unit Gawat Darurat) setelah berhubungan seks dengan suaminya. Kejadian ini dialami oleh Rochelle Humes, personel girlband The Saturdays yang harus dibawa ke UGD usai berhubungan intim dengan suaminya, Marvin Humes.
Artis seksi berumur 24 tahun ini pun mengungkapkan kejadian itu dengan perasaan malu-malu. Rochelle ditanya apakah pernah mengalami cedera berkelanjutan akibat berhubungan intim. "Iya pernah," aku Rochelle seperti dikutip Femalefirst, Jumat (11/10/2013).
"Rochelle pergi ke Unit Gawat Darurat (UGD) selama ini," ungkap Una, personel The Saturdays.
Setelah kejadian itu, Rochelle pun langsung mendapat ejekan dari teman-teman satu bandnya yang lain. Bahkan, rekan Rochelle di The Saturdays, Mollie King membenarkan kejadian tersebut. Pasalnya, Mollie dihubungi Rochelle lewat telepon saat insiden itu terjadi.
"Aku ingat dia menelponku tentang hal itu. Lalu aku seperti, 'Bagaimana aku bisa tahu apa yang harus aku lakukan'," kata Mollie.
"Aku tidak bisa melakukan percakapan ini. Aku benci kalian semua," timpal Rochelle tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar